0

Penyembuhan Herbal Untuk Insomnia

Rabu, 26 September 2012

Penyembuhan Herbal Untuk Insomnia

Penyembuhan Herbal Untuk Insomnia, Insomnia adalah gejala kelainan dalam tidur berupa kesulitan berulang untuk tidur atau mempertahankan tidur walaupun ada kesempatan untuk itu. Gejala tersebut biasanya diikuti gangguan fungsional saat bangun.

Dengan bertambahnya usia, waktu tidur cenderung berkurang. Stadium tidur juga berubah, dimana stadium 4 menjadi lebih pendek dan pada akhirnya menghilang, dan pada semua stadium lebih banyak terjaga. Perubahan ini, walaupun normal, sering membuat orang tua berfikir bahwa mereka tidak cukup tidur. Pola terbangun pada dini hari lebih sering ditemukan pada usia lanjut. Beberapa orang tertidur secara normal tetapi terbangun beberapa jam kemudian dan sulit untuk tertidur kembali. Kadang mereka tidur dalam keadaan gelisah dan merasa belum puas tidur. 

Hubungan Insomnia Dengan Kematian

Sebuah survei dari 1,1 juta penduduk di Amerika yang dilakukan oleh American Cancer Society menemukan bahwa mereka yang dilaporkan tidur sekitar 7 jam setiap malam memiliki tingkat kematian terendah, sedangkan orang-orang yang tidur kurang dari 6 jam atau lebih dari 8 jam lebih tinggi tingkat kematiannya. 


Penyembuhan Herbal Untuk Penyakit insomniaTidur selama 8,5 jam atau lebih setiap malam dapat meningkatkan angka kematian sebesar 15%. Insomnia kronis-tidur kurang dari 3,5 jam (wanita) dan 4,5 jam (laki-laki) juga dapat menyebabkan kenaikan sebesar 15% tingkat kematian. Setelah mengontrol durasi tidur dan Insomnia, penggunaan pil tidur juga berkaitan dengan peningkatan angka kematian.
Banyak penderita insomnia tergantung pada obat tidur dan zat penenang lainnya untuk bisa beristirahat. Semua obat sedatif memiliki potensi untuk menyebabkan ketergantungan psikologis berupa anggapan bahwa mereka tidak dapat tidur tanpa obat tersebut.

STOP Penggunaan obat Tidur atau obat penenang yang membuat anda tertidur pulas namun bersifat sementara dan menyebabkan ketergntungan obat. Itu sangan Berbahaya jiak terus menerus dilakukan.
Ace Maxs membantu penyembuhan penyakit Inasomina anda Tanpa Efek samping mengobati secara bertahap namun memiliki khasiat yang sangat manjur karena terbuat dari bahan alami yang diolah secara mutahir dengan teknologi canggih yang dikendalikan para ahli yang berilmu dibidangnya.




Ace Maxs Penyembuhan Herbal Untuk Insomnia

penyembuhan herbal untuk penyakit insomniaPenyembuhan Herbal Untuk Insomnia Ace Maxs terbuat dari kombinasi kulit buah manggis dengan ekstrak daun sirsak yang kaya akan manfaat bagi tubuh yang masing masing memiliki khasiat tersendiri untuk berbagai macam penyakit diantaranya Insomnia yang mana diantaranya :
Buah Mnggis memiliki khasiat melindungi sistem kekebalan tubuh juga menghilangkan penyakit yang di timbulkan akiabar Radikal bebas seperti ( Jntung,paru-paru,diabetes,stroke,dll) karena di dalam buah anggis terdapat  Xanthone sebagai antioksidan, antiproliferativ, antiinflamasi dan antimikrobial. Sifat antioksidan manggis melebihi vitamin E dan vitamin C. Xanthone yg terdapat di manggis merupakan subtansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic. Peneliti dari Universitas Taichung di Taiwan telah mengisolasi xanthone dan deviratnya dari kulit buah manggis ( pericarp ) di antaranya diketahui adalah 3-isomangoestein, alpha mangostin, Gamma-mangostin, Garcinone A, Garcinone B, C, D dan garcinone E, maclurin, mangostenol.

Buah Sirsak yang menyehatkan, daun pohon sirsak Juga bisa di manfaatkan untuk menghalau kanker
Buah sirsak terdiri dari 67,5 persen daging buah, 20 persen kulit buah, 8,5 persen biji buah, dan 4 persen inti buah. Vitamin yang paling dominan pada buah sirsak adalah vitamin C, yaitu sekitar 20 mg per 100 gram daging buah. Kebutuhan vitamin C per orang per hari (yaitu 60 mg), telah dapat dipenuhi hanya dengan mengkonsumsi 300 gram daging buah sirsak.
Kandungan vitamin C yang cukup tinggi pada sirsak merupakan antioksidan yang sangat baik untuk meningkatkan daya tahan tubuh dan memperlambat proses penuaan (tetap awet muda). dan merupakan salah satu manfaat buah sirsak yang bisa kita ambil

Mineral yang cukup dominan adalah fosfor dan kalsium, masing-masing sebesar 27 dan 14 mg/100 g. Kedua mineral tersebut penting untuk pembentukan massa tulang, sehingga berguna untuk membentuk tulang yang kuat serta menghambat osteoporosis.

Selain komponen gizi, buah sirsak juga sangat kaya akan komponen non gizi. Salah satu diantaranya adalah mengandung banyak serat pangan (dietary fiber), yaitu mencapai 3,3 g/ 100 g daging buah. Konsumsi 100 g daging buah dapat memenuhi 13 persen kebutuhan serat pangan sehari. Buah sirsak merupakan buah yang kaya akan senyawa fitokimia, sehingga dapat dipastikan bahwa buah tersebut sangat banyak manfaatnya bagi kesehatan.

Penyembuhan Herbal Untuk Insomnia Beberapa peneliti di Health Sciences Institute menyatakan bahwa manfaat buah sirsak memberikan efek anti tumor/kanker yang sangat kuat, dan terbukti secara medis menyembuhkan segala jenis kanker. Selain menyembuhkan kanker, buah sirsak juga berfungsi sebagai antibakteri, antijamur (fungi), efektif melawan berbagai jenis parasit/cacing, menurunkan tekanan darah tinggi, depresi, stres, dan menormalkan kembali sistem syaraf yang kurang baik.

Penelitian Health Sciences Institute diambil berdasarkan kebiasaan hidup suku Indian yang hidup di hutan Amazon. Beberapa bagian dari pohon ini seperti kulit kayu, akar, daun, daging buah dan bijinya, selama berabad-abad menjadi obat bagi suku Indian. Graviola atau sirsak diyakini mampu menyembuhkan sakit jantung, asma, masalah liver (hati) dan rematik.


Sangat Terbukti Ace Maxs Ampuh Menyembuhkan berbagai macam Penyakit Karena Gabungan Dari kedua Buah tersebut Yang memiliki bnyak bnyak khasiat. 


Keunggulan Ace Maxs

Membantu mencegah penyakit jantung. 
Memperkuat pembuluh darah.
Menurunkan kolesterol LDL.
Menurunkan tekanan darah tinggi.
Membantu mencegah arteriosclorosis.
Meringankan syndrome kelainan usus besar (IBS).
Membantu menghentikan diare.

Alat bantu tidur yang alami.
Meningkatkan kemampuan untuk mengatasi stess.
Meningkatkan mood dan menurunkan depresi.
Alat bantu kesehatan otot dan sendi.
Menghilangkan jerawat dan cacat pada kulit.
Menghilangkan bekas gigitan, terbakar dan keracunan.
Meringankan keseleo, ketegangan otot dan sendi.

Ayo Segera lakukan pemesanan dan menjadi bagian dari kami .

CARA MNDAPATKAN ACE MAXS

Melayani customer seluruh indonesia !!!

Info lainnya DISINI !!!

0 Responses to "Penyembuhan Herbal Untuk Insomnia"