0

Ace Maxs Untuk Berbagai Penyakit

Selasa, 25 September 2012

  Ace Maxs Untuk Berbagai Penyakit

Ace Maxs Untuk Berbagai Penyakit, Sebuah inovasi baru yang mutahir memberikan efek yang  sangat manjur bagi  para penderita kanker,diabetes,jantung,ambeiyen,dll. Tanpa menimbulkan efek samping yang  dapat membahayakan kesehatan tubuh pasien. terbuat dari Bahan alami tumbuh-tumbuhan yang memillik banya khasiat yang teruji secara klinis dan di akui oleh DEPKES RI P-IRT No. 113317506253  yang tidak diragukan lagi Khasiatnya.

Nama Ace Maxs ini diambil berdasarkan kandungan dan khasiat kulit manggis dan daun sirsak
Ace : Acetogenins
Acetogenins adalah senyawa aktif dalam daun sirsak yang dapat membantu kesembuhan pasien yang menderita kanker.
M : manggis / mangosteen (Garcinia mangostana L.)
http://acemaxslisti.blogspot.com/2012/09/obat-herbal-ace-maxs-ampuh-menyembuhkan.html Manggis, buah yang kulit nya kami jadikan racikan untuk Ace Max’s. Kulit manggis sangat berkhasiat untuk penyembuhan berbagai penyakit kronis.
A : antiaging & antioksidan
Antiaging untuk memperlambat proses penuaan dan antioksidan penangkal radikal bebas, keduanya ada dalam Ace Max’s.
X : xanthone
Xanthone senyawa yang terdapat dalam kulit manggis. Senyawa ini melebihi antioksidan, memiliki sifat anti-kanker, anti-bakteri, anti-fungisida, dll.
S : sirsak / soursop (Annona muricata L.)
Sirsak, buah yang daunnya kami gunakan untuk bahan Ace Max’s. Daun sirsak sangat berkhasiat dalam pengobatan berbagai jenis kanker.

Kandungan  Didalam Ace Maxs

Ace Maxs Untuk Berbagai Penyakit Terbuat dari kulit buah manggis dan ekstrak daun sirsak yang memiliki banyak manfaat bagi kesehatan dan kekebalan tubuh, pada kulit buah manggis terdapat vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. 

Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit danmemperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. XANTHONE memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis.

Kandungan antioksidannya yang tinggi membuat manggis dikatakan sebagai antikanker. Pasalnya, dapat mendorong sel kanker untuk melakukan apoptosis atau pemusnahan sel kankernya. Selain itu, sifat kulit manggis adalah antiproliferasi yaitu menghambat pertumbuhan sel kanker. XANTHONE juga dikatakan sebagai anti bakteri karena dapat menghambat pertumbuhan bakteri Mycobacterium tubercolosis (TBC) dan Staphylococcus aureus (bakteripenyebab infeksi dan gangguan pencernaan


Khasiat daun sirsak - Kombinasi khasiat daun sirsak dengan kulit manggis secara sinergis mampu saling melengkapi dalam membantu efektifitas proses pengobatan penyakit kanker ginjal. Berikut ini adalah penjelasan kandungan dan khasiat daun sirsak Membantu Penyembuhan kanker.
Khasiat daun sirsak pada Ace Maxs Untuk Berbagai Penyakit memperlihatkan bahwa khasiat daun sirsak ini telah diketahui oleh bangsa Indian kuno, yang digunakan untuk menyembuhkan penyakit jantung , asma, liver dan reumatik. Dari fakta tersebut kemudian bermunculan penelitian yang berusaha mengungkap khasiat daun sirsak ini untuk kanker.
Sebelum tahun 1970, berbagai studi para ilmuwan membuktikan ekstrak pohon sirsak berkhasiat lebih baik dari kemoterapi, bahkan ekstrak daun sirsak bisa memperlambat pertumbuhan kanker. National Cancer Institute telah banyak melakukan penelitian ilmiah pada 1976 dan hasilnya menyatakan batang dan daun sirsak efektif menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker.

Penelitian yang dilakukan di Korea juga menemukan bahwa ada satu senyawa kimia yang ditemukan dalam Khasiat daun sirsak, berperan selektif membunuh sel kanker usus besar serta 10.000 kali lebih berpotensi sebagai bahan untuk kemoterapi. Selain itu juga senyawa ini selektif memilih sel target kanker sehingga tetap mempertahankan sel-sel yang sehat. Sedangkan sebuah studi yang dilakukan baru-baru ini menemukan, bahwa  kandungan daun sirsak sangat efektif untuk kanker prostat, pankreas dan paru-paru. Penemuan menakjubkan ini sengaja disimpan selama bertahun-tahun sehingga banyak orang yang tidak menyadarinya.
Berdasarkan 20 tes laboratorium yang sudah dilakukan sejak tahun 1970 bahwa ekstrak dari pohon sirsak sangat bermanfaat, seperti:
  • Bisa menyerang sel-sel kanker secara efektif karena tidak membahayakan sel yang sehat, serta tidak menyebabkan rasa mual ekstrim, kehilangan berat badan dan rambut rontok.
  • Memiliki target yang efektif dan bisa membunuh sel-sel ganas bagi 12 jenis kanker, termasuk kanker usus besar, payudara, prostat, paru-paru dan kanker pankreas.
  • Meningkatkan energi di dalam tubuh.
  • Melindungi sistem kekebalan tubuh dan menghindari infeksi yang mematikan.
Untuk itu Ace Maxs Untuk Berbagai Penyakit Menggabungkan dua tumbuhan herbal untuk membantu menyembuhkan berbagai macam penyait yang disebabkan oleh radikal bebas (kanker,jatung,diabete,ambieyen,paru-paru,dll)


Bagi Anda yang bingung dan berputus asa akan penyakit anda yang tak kunjung sembuh jangan hawatir segera hubungi kami konsultasikan keluhan anda dan segeralah lakuan pemesanan Ace Maxs punya bnyak solusi penyembuhan baerbagai penyakit .


Keunggulan Ace Maxs

  1. Dikonsumsi malam hari membuat tidur lebih nynyak
  2. Menambah  energi dan vitalitas
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  5. Membantu Menyenmbuhkan penyakit degeneratif (jantung,HIV/Aids paru-paru) dll.

Testimonial 

Pak berikut saya kirimkan lagi testimoni produk :

Nama : Ernah
Umur : 42 thn
Asal : Sukabumi
Profesi : Ibu Rumah Tangga
Keluhan : Batu Ginjal


Saat saya di USG beberapa bulan yang lalu memang sudah terlihat adanya batu di ginjal saya. Saya sangat terkejut dan juga khawatir bagaimana caranya menghilangkan batu di dalam ginjal saya, setelah diinformasikan oleh sepupu saya di jakarta ada produk yang dapat membantu mengeluarkan batu ginjal langsung saya pesan dan minta dikirimkan hari itu juga. Setelah saya konsumsi ACE-MAX'S dan Mr. Tea rutin selama 1 bulan, akhirnya keluar batu kecil saat saya buang air kecil. Saat batu tersebut keluar rasanya sangat sakit sekali, tetapi syukurlah setelah saya cek kembali lewat USG ternaya sudah tidak ada batu lagi di dalam ginjal saya. Saya merasa sangat senang sekali mengetahui batu tersebut sudah hilang dari ginjal saya.



Nama : Supardi
Umur : 59 thn
Asal : Bekasi
Profesi : Pensiunan
Keluhan : Penyempitan pembuluh Jantung


Awalnya setelah pensiun saya merasakan tubuh cepat lelah dan kadang kala suka nyeri di bagian dada, saya hanya berfikir akibat kurangnya aktifitas dan masuk angin biasa. Selang beberapa bulan kemudian kaki saya mulai lemas sehingga untuk bangun dari ranjang saja sulit, perlu dibantu oleh cucu saya setiap hari. Setelah diperiksa ke salah satu rumah sakit di bekasi saya divonis penyempitan di organ jantung sehingga sirkulasi dan detak jantung saya tidak stabil. Saya disarankan operasi dan pasang ring agar saluran di dalam jantung saya normal kembali. Karena saya takut di operasi maka saya mencoba dengan menggunakan herbal, Pak Rudi tetangga rumah saya menawarkan ACE-MAX'S dengan menceritakan manfaat dari kulit manggis yang bagus untuk jantung dan terbuti banyak membantu menyembuhkan penyakit berat dimana salah satunya adalah penyempitan pembuluh jantung seperti yang saya derita. Beliau katakan tidak ada salahnya mencoba, akhirnya saya coba konsumsi. Setelah minum 4 botol rasa nyeri di dada berkurang dan saya rutinkan konsumsi selama 2 bulan ternyata badan saya sudah tidak lemas lagi dan rasa nyeri tidak pernah terasa lagi. Untuk lebih meyakinkan saya cek ke rumah sakit dan hasilnya ternyata pembuluh darah saya sudah normal kembali. Terima kasih ACE-MAX'S telah membantu saya sehat kembali, ujar Pak Supardi.


Buktikan Segera...!!!!


Ayo Segera lakukan pemesanan dan menjadi bagian dari kami .

CARA MNDAPATKAN ACE MAXS

Melayani customer seluruh indonesia !!!

Info lainnya DISINI !!!


Posted By : Ace Maxs Untuk Berbagai Penyakit

0 Responses to "Ace Maxs Untuk Berbagai Penyakit"